Langsung ke konten utama

Mustika Pyrus Buhun


<~{ Mustika Alam Pyrus Buhun }~>

Asal usul : Mustika ini hasil manifestasi alam dan sudah dirawat sejak jaman dulu. Bentuk dari mustika ini tidak beraturan dan apa adanya, sehingga kami pasang emban sesuai dengan bentuk apa adanya dari mustika tersebut .

Mustika ini di sebut Pyrus Buhun , dari Kata Buhun yang memiliki artian Tua atau Jaman Dulu. Sehingga mustika ini di anggap sebagai warisan buhun. 

Menurut pakar gemstone,  Mustika ini termasuk jenis kategori pyrus persia dan ada juga yang bilang itu jenis sinkiang, wallohu'wa alam bil syawab,,  namun jenis ini masih belum di pastikan nama nya,  yang terpenting adalah barokah dan bermanfaat bagi si pemakai saja. 

Mustika alam ini kami pasangkan emban supaya dapat lebih mudah dalam cara penggunaan nya. 

spesifikasi Ring :
~ Ukuran -/+ 16/17 an
~ Warna kuning & Putih
~ Bahan Titanium
~ Motif Simpel dan Elegan

Mustika alam ini pun ada keterangan yang di bahas dalam hadis ..
hadis dari Imam Ali Al-Ridho as sebagai berikut: “Gunung-gunung pertama yang mengakui wilayah (kepemimpinan) Amirul Mukminin as adalah gunung Pirus, Akik, dan Ruby.” (Rujuk kitab Iqbalul A’mal 2/262. Biharul Anwar 27/262).
Imam Ja’far As-Shadiq as mengatakan: “Aku suka setiap orang Mukmin memiliki lima cincin, Akik, Hadid Sin, Ruby, Durun Najaf dan Pirus yang memiliki manfaat, memandangnya akan membuat jiwa bahagia, memandangnya akan memperkuat mata, memakainya akan melapangkan dada dan menguatkan hati menghadapi masalah, memperkuat jantung, terkabulkannya hajat dan termudahkannya urusan.” (Rujuk kitab, Al-Tahdzib 6/37. Wasail 14/403. Raudhatul Waidzin 2/411. Farhatul Ghura hal 113).
Hadis lain dari Imam Ja’far As-Shadiq as menyebutkan, “Orang yang memakai batu Pirus di tangannya, tidak akan miskin dan tidak akan kehabisan uang.” (Rujuk kitab Kafi 6/473. Wasail 5/94-95).
Amirul Mukminin as memakai empat cincin yang salah satu di antaranya adalah batu Pirus, dan beliau memakainya untuk mengatasi masalah. (Rujuk kitab Khisal 1/199. Ilal As-Syarai’ 1/157. Al-Manaqib 3/302. Biharul Anwar 42/62. Wasail 5/98).
Rasulullah Saw bersabda: “Sesungguhnya Allah Swt berfirman kepadaku; wahai Muhammad! Sesungguhnya Aku malu untuk tidak mengabulkan doa hamba-Ku yang mengangkat tangannya berdoa sedangkan dia memakai cincin Pirus.” (Mahjud Daawat hal 359. Wasail 5/95. Biharul Anwar 90/321)* (IRIB Indonesia/MZ)

Dan dalam segi Yoni / tuah insya Allah barokah sebagai sarana :
~ Mahabah kecantikan bagi wanita atau ketampanan bagi pria
~ Penglarisan dagang , usaha , bisnis , dan lain nya
~ Meningkatkan pamor diri sebagai pemikat lawan jenis
~ Pengasihan umum dan khusus tergantung niatan si pemilik
~ Memantapkan jabatan pada suatu pekerjaan
~ Lebih di segani atasan dan bawahan
~ Pengasihan umum dan khusus untuk lawan jenis atau sesama jenis
~ Pengeretan sukma daya tarik asih diri
~ Energi penggertak lawan supaya tunduk
~ Lebih berkharismatik dan berkepribadian luhur
~ Kewibawaan luhur dan lebih percaya diri
~ Sarana proteksi pendeteksi hawa energi benda bertuah
~ Meningkatkan jati diri supaya lebih bergikir positif
~ Pancaran aura pembuka kerezekian
~ Khodam setia mendampingi 24 jam
~ Tolak balak , santet  , teluh , gendam dan sejenis nya
~ Pembuka aura cakra ajna untuk memudahkan rogo sukmo
DAN MASIH BANYAK MISTERI WASILAH YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA,DENGAN PERAWATAN SECARA RUTIN MAKA AKAN DAPAT ANDA RASAKAN MANFAAT LAINNYA.

Mohon maaf,benda pusaka maupun batu mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya adalah atas ijin dari ALLOH SWT.

Mustika alam ini Cocok di pakai untuk siapa saja, tua ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.



Komentar

Pemaharan Benda Bertuah

Tembang Liring Versi Kanan

<~{ Rajahan Karomah Tembang Liring }~> Asal Usul : Rajahan tembang liring ini di buat dari rajahan tangan pada kulit Kancil yang mati ngurak dan di ambil oleh sesepuh pedalaman martapura untuk di jadikan sebagai piandel pembuatan tembang liring.  Note : Tembang Liring ini di buat dari versi al hikmah yaitu ritual tembang Liring tanpa menggunakan darah manusia,  melainkan tembang Liring ini menggunakan sarana darah hewan dengan getah pohon serta proses ritualan khusus tembang liring . Yoni / tuah insya Allah barokah sebagai sarana : ~ Penglarisan jualan dagang dan bisnis serta usaha pada lapak dan tempat seperti kontrakan atau sewa lapang dan lain nya . ~ Pengasihan lawan jenis supaya lebih terpikat dan baik hati kepada anda ~ Pelet khusus tembang liring (kami berikan bagi yang sah sudah menjadi peminang)  ~ Pelet pembuka nafsu syahwat dengan metode Khusus tembang lereng ~ Karahayuan rezeki keluarga supaya aura rezeki keluarga anda dapat lebih berputar den

Mustika Alam Kencono Lipan

<~{ Mustika Alam Kencono Lipan }~> Asal usul : Mustika alam ini kami dapatkan dari hasil olah spiritual di kawasan keramat cikahuripan gunung padang rawa bogo jawa barat . Mustika ini telah kami pasangkan wadah khusus supaya dapat lebih mudah dalam penggunaan nya  . Yoni / tuah insya Allah Barokah sebagai sarana : ~ pengasihan sejenis pelet dan membuka aura sehingga pemilik baik pria maupun wanita mempunyai wajah yang bersinar dipermudah dalam mencari pasangan maupun pendamping hidup ~ mempermudah dalam mencari peluang pekerjaan atau bisnis ~ membuka aura kerejekian dalam hal pekerjaan atau bisnis ~ menarik pelanggan dan konsumen dalam usaha perdagangan dan jasa ~ Menghindarkan dan menetralisir dari gangguan makhluk halus jahat ~ meluluhkan orang yang berniat negatif kepada si pemilik mustika ini ~ membuka seluruh cakra daya kewibawaan dalam tubuh agar selalu terpancarkan kharisma yang sempurna , ~ sebagai penguat agar kekuatan dalam berbicara menjadi berbobot ,sehingga or

Buli-buli Tali Roma Kinasih

<~{ Buli-buli Tali Roma Kinasih }~> Asal Usul : Buli-buli ini memiliki mustika di dalam nya dengan di tutupi oleh tali romah kinasih.  Buli-buli Tali Roma Kinasih ini hasil dari manifestasi ketika rekan kami bertirakat di kawasan keramat ujung genteng jawa barat Yoni / tuah insya Allah barokah sebagai sarana : ~ Energi Buli-buli tali roma kinasih insya Allah mampu menarik minat calon pembeli agar berbondong-bondong datang ke tempat Anda. ~ Meningkatkan pancaran energi positif agar selalu datang lagi ke tempat Anda. ~ Memudahkan Anda menarik minat dan mendapat simpati pelanggan. ~ Meningkatkan kemampuan Anda mengelola modal usaha. ~ Bagi Anda yang menjalankan jual beli sistem cicilan/kredit. Energi buli-buli tali roma akan mempengaruhi alam bawah sadar pelanggan agar mau membayar tepat waktu. ~ Membantu Anda meningkatkan bakat dan kreativitas dalam berbisnis. ~ Membersihkan energi-energi negatif yang ada di dalam tempat usaha Anda. ~ Memperlancar urusan Anda yang berkaitan